Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Kapan Ranger's Apprentice Dijadiin Movie?

3/13/2013 03:04:00 PM gitadine 0 Comments Category : , ,

Karena harus banget terjadi sebelum saya mati, please.

Seperti yang saya bilang di post ini, saya pertama tahu series ini dari Ayah. Sementara Ayah sama adik saya baru baca sampe volume 3, saya udah baca sampe volume 7 dooong ngehehehe. Sekarang lagi baca yang kedelapan (sambil baca Seriously... I'm Kidding!-nya Ellen deGeneres sama Warm Bodies-nya Isaac Marion dan ngerjain skripsi... JSYK :P).


Saya sempet baca artikel beberapa taun lalu soal RA mau dijadiin movie. Semangat banget! Tapi sampe sekarang manaaa. MANAAA? Malah The Hunger Games yang pertama terbit taun 2008 aja udah ada filmnya, bakal ada sekuelnya malah. Ngekngok. Ya tapi Hunger Games memang cuma ada 3 buku ya, RA kan ada 12. Tapi tetep ajaaa.

Memang sih kebanyakan film adaptasi buku itu mengecewakan penggemar bukunya, tapi buat saya sih ngeliat cerita yang saya baca jadi "hidup" di layar kaca itu sesuatu yang mendebarkan. Ngeliat sejauh mana bedanya adegan-adegan di cerita itu ketika saya berimajinasi dan dengan yang saya lihat di bioskop itu seru, lho. Apalagi kalo mirip banget tuh rasanya puaaasss sekali.

Yah, semoga aja cepet dibikin ya filmnya. Dan semoga juga produksinya yang sungguh-sungguh, jangan buru-buru terus jadi jelek filmnya. Yosh!

RELATED POSTS

0 orang nyasar

Bagaimana menurutmu?